Posted by : Unknown Kamis, 20 Februari 2014

Menurut Wikipedia Asuransi Jiwa adalah asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya tertanggung.

Biasanya Asuransi Jiwa diperuntukan untuk mempersiapkan dana warisan jadi apabila terjadi sesuatu dengan seorang tertanggung maka ahli waris mendapatkan satunan jiwa yang dapat digunakan biaya hidup sehari - hari oleh keluarga tertanggung.

Besaran nilai manfaat asuransi jiwa atau uang pertanggungan jiwa nya bervariatif antara 2 juta rupiah sampai dengan 2 miliyar bahkan ada sebuah perusahaan asuransi yang dapat memberikan uang pertanggungan sampai dengan 10 miliyar per jiwa nya dan besaran preminya ditentukan dari besarnya uang pertanggungan dan dilihat dari profil usianya tertanggung.

Selain untuk membesarkan uang pertanggungan bisa diakali dengan link term yaitu, manfaat uang pertanggungan jiwa yang hanya dengan batas waktu yang bisa dipilih masa manfaatnya, dengan link term ini dapat memperbesarkan uang pertanggungan dan preminya tergolong murah.

Sebaiknya Asuransi Jiwa harus dipisahkan antara proteksi dan investasi, untuk program asuransi jiwa sebaiknya ambil asuransi jiwa nya saja agar premi yang dibayarkan dapat dialokasikan semuanya kepada uang pertanggungan agar lebih maksimal.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Asuransi Jiwa Terbaik

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Blog Asuransi Jiwa -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -